JPNN.com

Sering Ikut Kegiatan Persib, Ayah Wander Luiz juga Jalani Tes Covid-19

Senin, 30 Maret 2020 – 06:39 WIB
Sering Ikut Kegiatan Persib, Ayah Wander Luiz juga Jalani Tes Covid-19 - JPNN.com
Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Striker Persib Bandung Wander Luiz dipastikan jadi pemain Liga 1 2020 yang pertama positif terjangkiti covid-19.

Untuk mengantisipasi penyebarannya, pihak yang paling sering kontak fisik dengan Luiz, sang ayah, kini harus mengikuti tes covid-19 dan menjalani karantina

"kami mau melakukan tes buat ayahnya. Karena dia orang tua, dan warga negara asing juga. Saya takut bilamana di kemudian hari ada apa-apa," kata dokter tim Persib, Raffi Ghani.

Wander Luiz diketahui sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif corona. Sementara itu, sang ayah belum diketahui terpapar Covid-19 atau tidak. Ayah Wander Luiz sendiri sudah menjalani tes Covid-19 pada Minggu (29/3).

Selama di Indonesia, ayah Wander Luiz memang kerap menyaksikan anaknya latihan, bertanding, sampai jalan-jalan. Bahkan, saat liburan ke Bali pun, ayahnya juga ikut pergi bersama Luiz.

"Karena yang sering kontak ayahnya, maka perlakuannya sama dengan Wander Luiz yaitu isolasi mandiri," terang Raffi. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia