Sering Kesurupan, Ibu Muda Ini Pilih Bunuh Diri

Sering Kesurupan, Ibu Muda Ini Pilih Bunuh Diri
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SIDIMPUAN – Seorang perempuan berusia 20 tahun yang sering kesurupan ditemukan tewas dengan tragis. Ia diduga bunuh diri.

Kabar buruk itupun menggemparkan warga Jalan Soripada Mulia Harahap, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sumut, pada Rabu (7/9) malam. 

Namun, kondisi saat perempuan itu ditemukan masih menimbulkan kecurigaan. Tubuh perempuan itu terikat dengan kain panjang di antara angin-angin pintu. Tapi, lehernya tidak tergantung dan kakinya menekuk di lantai.

Perempuan itu bernama Wahyu Ayati Harahap. Dia tercatat sebagai warga Sidalu-dalu, Sosa, Padang Lawas (Palas). Dia tinggal bersama suaminya Ronaldo Manullang asal Padang Hasior Lombang, Palas, di rumah toko yang dijadikan lokasi usaha reparasi handphone.

Ayati, pertama sekali ditemukan keponakannya, Zuhri, 19, sekitar pukul 19.00 WIB. Ayati ditemukan tergantung di dalam kamar ruko yang mereka kontrak dari H Armon Jambak.

Menurut kabar yang beredar, Ayati nekat mengakhiri hidupnya karena sering kesurupan.

“Sering kesurupan. Tadinya juga dia kesurupan,” bisik seorang pemuda yang merupakan tetangga dari korban saat evakuasi jasad korban berlangsung.

Kasat Reskrim Polres Kota Psp AKP DB Diriono saat ditemui di luar ruangan Kamar Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Psp menyampaikan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait dengan kejadian yang diduga bunuh diri itu.

SIDIMPUAN – Seorang perempuan berusia 20 tahun yang sering kesurupan ditemukan tewas dengan tragis. Ia diduga bunuh diri. Kabar buruk itupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News