Seringai Antusias Tur Konser ke Jepang

Seringai Antusias Tur Konser ke Jepang
Seringai. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Band heavy metal kenamaan Indonesia, Seringai, mengumumkan rencana tur konser ke Jepang. Lewat tur bertajuk Seperti Api Japan Tour 2019, Seringai bakal tampil sebanyak empat pertunjukan di seputaran Tokyo hingga Yokohama.

Lawatan ke Jepang menjadi yang pertama sejak band ini berdiri setelah sebelumnya beberapa tahun lalu mereka pernah juga tampil di Singapura dan Malaysia. Grup yang diisi Arian 13, Sammy, Edy Khemod, dan Ricky Siahaan itu sangat antusias jelang keberangkatan.

BACA JUGA: The Titans Berjuang Bangkit dengan Vokalis Baru

"Semangat banget untuk menjalani tur Jepang ini. Karena kali pertama memulainya di area Tokyo, tapi bukan enggak mungkin nanti akan merambah kota-kota lain. Semangat karena bakal ngejalanin pengalaman baru, sesuatu yang sukar diprediksi, keluar dari zona nyaman," kata Ricky Siahaan, gitaris Seringai kepada jpnn.com, Jumat (12/4).

Keberangkatan Seringai ke Jepang selain untuk mempromosikan album 'Seperti Api', juga untuk memenuhi undangan dari Everloud Festival Vol.3. Dalam acara tersebut, Seringai didaulat sebagai bintang tamu utama.

Selain di Everloud Festival, Seringai juga dijadwalkan beraksi di beberapa lokasi lainnya. Dengan detail di Tokyo (Antiknock, WildSide Tokyo, Merry-Go-Round) dan Yokohama (El Puente).

"Rasanya agak mirip kayak zaman dahulu kala baru mulai main band, tampil bersama band-band asal Jepang yang selama ini kami kagumi seperti Systematic Death, Kandarivas, Fuck on the Beach, dan lainnya juga membuat tur ini semakin istimewa bagi kami," ucap Ricky.

BACA JUGA: BLACKPINK Pecahkan Rekor YouTube dalam 24 Jam

Lawatan ke Jepang menjadi yang pertama sejak band ini berdiri setelah sebelumnya beberapa tahun lalu mereka pernah juga tampil di Singapura dan Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News