Seringai Prakarsai Highoctane Superfest 2019

Seringai Prakarsai Highoctane Superfest 2019
Seringai saat hadir dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Sabtu (7/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, BALI - Band metal Seringai memprakarsai sebuah festival musik keras bertajuk 'Highoctane Superfest 2019'. Festival tersebut akan digelar di Studio Palem, Kemang, Jakarta pada 28 September 2019 mendatang. 'Highoctane Superfest 2019' lahir karena ide para personel Seringai. Band yang dimotori Arian 13, Edy Khemod, Sammy, dan Ricky Siahaan itu mengadakan festival yang pengisi acaranya diisi oleh band-band pilihan mereka.

"Keinginan bikin festival ini sudah lama, tapi baru bisa terlaksana bulan ini, semacam Seringai day lah," kata Ricky Siahaan, gitaris Seringai saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan GWK, Bali, baru-baru ini.

Seringai bakal mengajak sejumlah band lain untuk memeriahkan 'Highoctane Superfest 2019'. Pengisi acara dikurasi langsung oleh Arian 13, Edy Khemod, Sammy, dan Ricky Siahaan. "Pada dasarnya kami akan memilih band rock dan metal," ujar vokalis Seringai, Arian 13.

Menurut Arian 13, susunan penampilan band dalam 'Highoctane Superfest 2019' akan disusun sedikit berbeda. Seringai selaku penyelenggara bakal menaruh sebagian band kenamaan di awal acara, dan beberapa band baru di pertengahan festival. "Tujuannya supaya yang datang enggak hanya menunggu band terakhir saja," imbuh pelantun Adrenalin Merusuh itu.

Sementara itu, Seringai baru saja menyelesaikan penampilan istimewa dalam festival Soundrenaline 2019 di GWK, Bali akhir pekan lalu. Tampil di panggung A Stage, Seringai mampu membakar adrenalin ribuan penonton dengan sederet lagu andalan, seperti Dilarang di Bandung, Selamanya, Program Party Seringai, dan lainnya. Sebelum mereka naik panggung, terdapat aksi marching band yang mengaransemen lagu-lagu Seringai secara medley. (mg3/jpnn)

Band metal Seringai memprakarsai sebuah festival musik keras bertajuk 'Highoctane Superfest 2019'.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News