Seriusi Kawasan Asia Tenggara, SAP Pasang Wakil Direktur Baru

Seriusi Kawasan Asia Tenggara, SAP Pasang Wakil Direktur Baru
Seriusi Kawasan Asia Tenggara, SAP Pasang Wakil Direktur Baru

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan multinasional yang bergerak di bidang perangkat lunak, SAP, hari ini mengumumkan penunjukan Michiel Verhoeven sebagai Vice President Strategic Accounts untuk kawasan Asia Tenggara. Nantinya, Verhoeven akan bertanggung jawab penuh dalam memimpin tim khusus inovasi teknologi.

President and Managing Director, SAP Asia Tenggara, Francois Lancon, mangatakan bahwa penunjukan Verhoeven mencerminkan keseriusan SAP dalam mendorong costumer-centricity. Selain merupakan tuntutan perubahan, penunjukkan Verhoeven juga sebagai langkah penyegaran dalam perusahaan.

"Kami ingin selalu berinovasi setiap tahunnya. Semoga dengan penunjukkan Verhoeven, SAP dapat memberikan perubahan dalam bidang teknologi," kata Francois dalam acara perkenalan Ketua Tim Khusus Inovasi Teknologi SAP di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (24/10).

Francois menambahkan, Verhoeven memiliki pengalaman di bidang industri informsi teknologi hampir lebih dari 20 tahun di beberapa kawasan mulai dari Asia Pasifik, Amerika Serikat, dan Eropa. Sebelum bergabung dengan SAP, Verhoeven pernah dipercaya sebagai petinggi Microsoft untuk wilayah Asia Pasifik.

Verhoeven, lanjut Francois, juga pernah menjabat sebagai General Manager Microsoft Communication. Sebelumnya, Verhoeven sempat memegang beberapa posisi penting di WebMethods Inc dengan posisi terakhir sebagai Vice President wilayah Asia Selatan.

"Dia (Verhoeven, red) juga pernah bekerja di Asia Net Media dan memegang posisi konsultan untuk dua perusahaan, Booz Allen & Hamilton dan KPMG Consulting," papar Francois. (nam/jpnn)

 


JAKARTA - Perusahaan multinasional yang bergerak di bidang perangkat lunak, SAP, hari ini mengumumkan penunjukan Michiel Verhoeven sebagai Vice President


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News