Seriusi Remitansi, BNI Gandeng Alfamart

Seriusi Remitansi, BNI Gandeng Alfamart
Seriusi Remitansi, BNI Gandeng Alfamart
JAKARTA - BNI terus berupaya melakukan terobosan dalam rangka memberikan pelayanan ke masyarakat. Dengan menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) yang selama ini lebih dikenal sebagai penyedia gerai minimarket Alfamart, BNI mempermudah masyarakat dalam mencairkan uang kiriman (remitansi).

Dengan menggandeng Alfamart, BNI menargetkan mampu melayani 300-400 pengguna Wesel PIN per hari.  General Manager International BNI, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, dengan kerjasama itu maka dua belah pihak akan mendapatkan keuntungan.

"Bank BNI telah memiliki jaringan Internasional yang cukup luas dengan didukung oleh kantor cabang di beberapa negara yang saat ini menjadi kantung TKI, seperti Hong Kong, Singapura, Arab Saudi, Qatar, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Taiwan," katanya dalam acara launching BNI Wesel bersama Alfamart di Central Park Mall Jakarta, Rabu (4/7).

Firman menambahkan, Alfamart memiliki 5000 outlet yang tersebar di hampir di seluruh wilayah Indonesia. Dengan demikian, Alfamart sangat tepat untuk menjadi mitra kerja dalam memberikan layanan BNI Wesel PIN.

JAKARTA - BNI terus berupaya melakukan terobosan dalam rangka memberikan pelayanan ke masyarakat. Dengan menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News