SERU! Evan Dimas Bakal Diadang Pemain asal Brasil

SERU! Evan Dimas Bakal Diadang Pemain asal Brasil
Pemain Sriwijaya FC asal Brasil Mauricio Leal. Foto: Sumek/Jawa Pos Group

jpnn.com - PALEMBANG – Bhayangkara Surabaya United akan menjamu Sriwijaya FC di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang berlangsung di stadion gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/5).

Pertarungan antara dua klub papan atas ini, kick off pukul 19:00 WIB (Live SCTV), diprediksi bakal seru. Sudah pasti, kedua tim sama-sama ngotot mengincar kemenangan.  Sang tamu Laskar Wong Kito sangat percaya diri, bisa curi tiga poin. 

Mental Beto Goncalves dkk memang sedang dalam grafik meningkat, usai menekuk Madura United 5-0. 

Kemenangan besar di kandang membuat langkah kaki tim Sriwijaya FC melanjutkan tren positif. Ini sangat berbanding terbaik dengan kondisi tuan rumah yang masih terluka usai dilaga terakhir dibantai habis Arema Cronus 3-0. 

Tiga poin diharapkan dapat membasuh dahaga BSU yang kini menempati posisi 13, setelah tiga laga hanya mengantongi poin 4 hasil dari satu kemenangan, satu seri dan, satu kekalahan.  

Berada di urutan keempat klasemen sementara ISC dengan 5 poin dari tiga kali laga 2 seri dan 1 menang dinilai masih sangat rawan. Apabila tim tidak ingin terdepak dari lima besar urutan teratas nantinya.  

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro membenarkan, pertarungan papan teratas klasemen sementara memang sangat ketat.   

Terlebih lagi Mitra Kukar FC berhasil memenangkan duel keempatnya kontra Arema Cronus pemilik nomor pertama di klasemen skor akhir 2-1. Ia pun tidak ingin kalah di laga keempat kontra BSU. Misi curi poin adalah target harus di jalankan anak asuhnya.  

PALEMBANG – Bhayangkara Surabaya United akan menjamu Sriwijaya FC di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang berlangsung di stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News