Seru! Jambret Duel Lawan Ibu Muda, Siapa Menang?

Seru! Jambret Duel Lawan Ibu Muda, Siapa Menang?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Puspita benar-benar ibu rumah tangga yang tangguh. Meski terbiasa dengan urusan dapur, warga Jalan AW Sjahranie, Samarinda, Kalimantan Timur itu juga punya kemampuan membela diri yang bagus.

Itu terbukti ketika dia berhasil melumpuhkan dua jambret MI dan ER, Kamis (9/6) malam kemarin. Ya, Anda tak salah baca. Puspita sukses membuat dua begundal tersebut tak berkutik.

Puspita nekat mengajak MI dan Er berduel gara-gara emosi tasnya berisi uang dirampas. Sempat tarik-tarikan tas, Puspita mengamuk. Puspita spontan menerjang  Er hingga membuatnya tersungkur sambil berteriak.

Aksi ini mengundang perhatian warga sekitar. MI dan Er benar-benar apes. Mereka dikepung warga yang sigap membantu Puspita. Warga jadi tak terkendali. Ada yang menghajar MI dan Er. Ada juga yang membakar motor matic yang digunakan keduanya.

Nyawa MI dan Er tertolong. Kebetulan saat kejadian anggota Polsekta Samarinda Ulu berkeliling untuk mengontrol rumah warga yang ditinggal Salat arawih, melintas di lokasi kejadian.

“Informasinya korban (Puspita, Red) baru pulang dari mengambil uang di salah satu ATM,” ujar Kapolsekta Samarinda Ulu Kompol Candra Hermawan. (rin/rm-4/jos/jpnn)


SAMARINDA – Puspita benar-benar ibu rumah tangga yang tangguh. Meski terbiasa dengan urusan dapur, warga Jalan AW Sjahranie, Samarinda, Kalimantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News