Seru, MPR Ngobrol Bareng Warganet Bandung

Seru, MPR Ngobrol Bareng Warganet Bandung
Kabiro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR Siti Fauziah, SE, MM, dan Kabag Pemberitaan, Hubungan Antar-Lembaga dan Layanan Informasi Budi Muliawan, SH, MH, bersama netizen saat "Warganet Bandung Ngobrol Bareng MPR" di Bandung, Rabu (25/11). Sosialisasi lembaga MPR, dan Empat Pilar MPR terus dimasifkan. Foto: Humas MPR.

jpnn.com, BANDUNG - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menggelar Ngobrol Bareng dengan warganet Bandung, Jawa Barat.

Ngobrol Bareng diikuti sebanyak 20 netizen Bandung atau mereka yang aktif di media sosial (Blog, Twitter, Instagram).

Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR Siti Fauziah, SE, MM, mengatakan Ngobrol Bareng ini untuk memperkenalkan MPR dan meminta netizen Bandung menyebarluaskan informasi dan program MPR kepada follower-nya terutama dari kalangan milenial.

“Kolaborasi ini diharapkan membuat generasi muda lebih mempunyai jiwa kebangsaan lebih besar dan memahami ideologi negara Indonesia secara baik,” ujarnya dalam "Warganet Bandung Ngobrol Bareng MPR" di Bandung, Rabu (25/11).

Dalam Ngobrol Bareng ini Siti Fauziah didampingi Kepala Bagian Pemberitaan, Hubungan Antar-Lembaga dan Layanan Informasi Budi Muliawan, SH, MH.

Sebelumnya Siti Fauziah yang akrab disapa Bu Titi, ini bertanya tentang Empat Pilar MPR kepada netizen yang hadir.

Namun, para netizen menjawab kurang sempurna dan sedikit kesalahan.

Lantas, Bu Titi mengoreksi kesalahan-kesalahan yang sering terjadi terkait dengan sosialisasi Empat Pilar MPR.

Sebarluaskan informasi dan program MPR kepada follower netizen yang aktif di media sosial, terutama dari kalangan milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News