Seruan Dukungan untuk Ganjar Berkumandang dari Hutan Pinus Malino Gowa

Seruan Dukungan untuk Ganjar Berkumandang dari Hutan Pinus Malino Gowa
Deklarasi untuk Ganjar Pranowo digelar di Hutan Wisata Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Foto: dok DG

jpnn.com, GOWA - Ratusan warga di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Sulsel menyatakan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi capres 2024.

Deklarasi tersebut digelar di Hutan Wisata Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ganjar didukung lantaran terbukti banyak menyerap aspirasi dan mengentaskan segala permasalahan banyak desa di Jateng.

"Beliau jadi Gubernur Jawa Tengah berani berbuat atau berkorban apapun dalam rangka memperjuangkan desa desa se-Jawa tengah. Apalagi kalau beliau di Indonesia sebagai presiden," ucap Ketua Umum Des Ganjar, Wagiyati.

Dia menyebut gema deklarasi Sulawesi Selatan merupakan aksi nyata pertama mendukung Ganjar Pranowo di wilayah Sulawesi dari rakyat akar rumput.

Wagiyati berkomitmen dukungan serupa akan terus digaungkan hingga ke 15 Provinsi di Indonesia pada tahap pertama.

"Animo masyarakat di Sulawesi Selatan ini sangat respek dan mendukung program kegiatan deklarasi kami. Lalu wilayah Indonesia ini kan 80 persennya itu desa. Artinya kalau dari 80 persen itu sepakat mendukung Pak Ganjar Presiden 2024, maka Indonesia akan lebih baik," tuturnya.

Wagiyati berharap bila Ganjar Pranowo maju sebagai orang nomor satu di periode 2024-2029,  bisa membawa Indonesia lebih maju lagi.

Ganjar Pranowo didukung lantaran terbukti banyak menyerap aspirasi dan mengentaskan segala permasalahan banyak desa di Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News