Seruan Dukungan untuk Ganjar Pranowo Semarakkan Kegiatan Sahabat Ganjar di Sumsel

Seruan Dukungan untuk Ganjar Pranowo Semarakkan Kegiatan Sahabat Ganjar di Sumsel
Sahabat Ganjar menyelenggarakan sosialisasi bertajuk 'Yuk Hidup Sehat, Lawan Diabetes!’ yang digelar di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, pada Kamis (16/3). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, MUARA ENIM - Sahabat Ganjar (Saga) kembali berjumpa dengan ratusan masyarakat di Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Kegiatan dimulai dengan sosialisasi bertajuk 'Yuk Hidup Sehat, Lawan Diabetes!’ yang digelar di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, pada Kamis (16/3).

Sosialisasi pencegahan diabetes ini dilakukan bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga pola hidup sehat.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan, antara lain pemeriksaan kesehatan gratis dan penyampaian materi pencegahan diabetes oleh ahli.

Perwakilan DPC Kabupaten Muara Enim Agus Iskandar mengatakan sosialisasi ini sangat penting dilakukan mengingat jumlah penderita diabetes di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat lebih peduli terhadap kesehatan dan meningkatkan kesadaran dalam mencegah diabetes," ujar Agus Iskandar.

Dia juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah lain untuk turut serta dalam upaya pencegahan penyakit diabetes.

Pada momen ini, para peserta juga turut melakukan deklarasi menyatakan dukungan terhadap Ganjar Pranowo yang dinilai sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin bangsa ini dan mampu membawa perubahan yang signifikan ke depan.

Semarak kemeriahan kegiatan Sahabat Ganjar di Kabupaten Muara Enim dan Ogan Komering Ilir, Sumsel dipenuhi seruan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News