Seruan Kapolda Sumsel di Hadapan Anggotanya, Ada Kata Perang dan Jihad

Seruan Kapolda Sumsel di Hadapan Anggotanya, Ada Kata Perang dan Jihad
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. Foto : dokumen sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Di hadapan anggotanya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri berkomitmen memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Hal itu dia sampaikan menjelang peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Orang nomor satu di jajaran Polda Sumsel itu mengimbau agar masyarakat dapat berperan aktif dalam memerangi peredaran narkoba.

“Jika melihat atau mengetahui ada aktivitas penyalahgunaan narkoba, jangan takut untuk melapor ke pihak kepolisian. Kami akan memberikan perlindungan bagi warga yang berani melapor,” tegas Kapolda, Rabu (23/6).

Menurut Irjen Pol Eko, sekitar 90 persen pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap jajarannya merupakan hasil informasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah, satu persatu pelaku bisa kami tindak. Ini semua berkat peran aktif dari masyarakat, dan saya berharap ke depan makin banyak masyarakat yang membantu kami. Jika perang terhadap narkoba itu jihad," seru Eko. (zone/palpos.id)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Di hadapan anggotanya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri berkomitmen memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukumnya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News