Serunya FuntaSHIN Festival, Acara Selebrasi Ramyun dari Nongshim

Serunya FuntaSHIN Festival, Acara Selebrasi Ramyun dari Nongshim
Nongshim, produsen merek Ramyun nomor satu di Korea mengadakan FuntaSHIN Festival di Lotte Avenue pada 25-26 Februari 2023. Foto: Dok. Nongshim

jpnn.com, JAKARTA - Nongshim, produsen merek Ramyun nomor satu di Korea mengadakan FuntaSHIN Festival di Lotte Avenue pada tanggal 25 sampai 26 Februari 2023.

Acara ini diadakan untuk merayakan peluncuran produk terbarunya, Nongshim Shin Ramyun Stir Fry.

Shin Ramyun Stir Fry merupakan varian mi goreng terbaru dari Shin Ramyun. Mienya yang kenyal, dipadukan dengan bumbu dan minyak cabai yang pedas dan gurih serta dilengkapi topping jamur shiitake dan kue ikan yang dicap dengan logo Shin.

Nongshim kali ini merilis produk terbarunya dengan klasifikasi Made in Korea. Artinya, konsumen bisa menikmati Ramyun dengan rasa otentik, sama seperti produk yang dijual di Korea.

“Nongshim Shin Ramyun Stir Fry adalah produk pertama kami yang masuk Indonesia dengan tag Made in Korea. Artinya, mulai dari proses pembuatan sampai ke rasa semuanya dijamin asli dan otentik seperti yang di Korea. Kalo bicara soal rasa dan sensasi, pedas gurihnya Nongshim Shin Ramyun Stir Fry beda. Bikin enjoy dan enggak menyakitkan," ujar Presiden Direktur Korinhub selaku distributor produk Nongshim Choi Hyung Taek.

Di FuntaSHIN Festival ada banyak aktivitas menarik perhatian para pengunjung.

Di dua hari acara, pengunjung mengikuti kontes mukbang bersama @nanakoot (food content creator), kompetisi foto 360°, dan bermain games ala Korea serta penampilan band oleh Lalahuta. Selain itu, mereka pun bisa membeli Shin Ramyun Stir Fry dan produk Nongshim lainnya Pengunjung pun bisa mencoba Nongshim Shin Ramyun Stir Fry di sampling session yang berlangsung setiap pagi dan sore selama acara berlangsung.

“Acaranya seru banget, tadi aku ikut main Chamchamcham terus nonton performancenya Lalahuta. Lucu dan fun pokoknya. Untuk Shin Ramyun Stir Frynya sendiri enak banget. Pedas tapi ga pedas yang sampe ganggu. Gurih dan bikin nagih gitu,” kata salah satu pengunjung acara FuntaSHIN Festival.

Nongshim, produsen merek Ramyun nomor satu di Korea mengadakan FuntaSHIN Festival di Lotte Avenue pada tanggal 25 sampai 26 Februari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News