Serunya Trailer Terbaru Thor: Ragnarok

Serunya Trailer Terbaru Thor: Ragnarok
Trailer Thor: Ragnarok

jpnn.com - Tanpa pemberitahuan, Marvel Studios meluncurkan cuplikan terbaru Thor: Ragnarok pada Senin (10/4) malam WIB. Teaser trailer berdurasi kurang dari dua menit itu menampilkan banyak setting dan tokoh.

Dibuka dengan kilasan saat Thor (Chris Hemsworth) terikat rantai dan menggantung di tempat yang penuh kobaran api.

Rambut dewa petir tersebut masih gondrong. ”Kamu bingung kan apa yang terjadi. Well, ceritanya panjang,” ucap Thor, seakan menjawab penonton yang bertanya-tanya.

Fans yang berharap pertarungan dahsyat atau Thor bernasib apes boleh gembira. Sebab, supervillain Hela (Cate Blanchett) benar-benar menghadirkan Ragnarok alias perang besar yang berpengaruh dalam mitologi Nordic.

Riff gitar Immigration Song karya Led Zeppelin yang begitu ikonik ”mengawal” kekacauan yang dibikin Hela.

Penguasa dunia bawah Hel dan Niflheim itu menghancurkan mjolnir, palu Thor, hanya dengan remasan tangannya yang berjari lentik. Dia juga memorakporandakan Asgard. Thor tersingkir dan jatuh di Sakaar.

”Singkatnya, planet itu adalah tempat pembuangan sampah lubang cacing di seluruh galaksi,” papar Hemsworth tentang lokasi tersebut.

Di Sakaar, dia ditemukan (tepatnya diseret) Valkyrie (Tessa Thompson) dan diserahkan kepada atasannya, Grandmaster. Setelah itu, Thor kembali muncul dengan penampilan baru. Tidak ada zirah perang perak dengan jubah merah.

Tanpa pemberitahuan, Marvel Studios meluncurkan cuplikan terbaru Thor: Ragnarok pada Senin (10/4) malam WIB. Teaser trailer berdurasi kurang dari

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News