Seruuu... Lihat nih, Kiki Amalia Party di Montigo Resort

Seruuu... Lihat nih, Kiki Amalia Party di Montigo Resort
Kiki Amalia saat tampil di Tiigo Summer Party di Montigo Resort Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (29/7) lalu. Foto: Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM - Ratusan pengunjung menyemarakkan Tiigo Summer Party di Montigo Resort Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (29/7) lalu. Clubber berbaur dengan semaraknya malam yang mengusung konsep view laut yang indah di Tiigo Beach Club. Keseruan party ini dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga selesai, dengan menghadirkan artis yang juga Disc Jockey (DJ) Kiki Amelia.

Selain Kiki Amelia, juga diramaikan penampilan DJ Raymond, DJ Artika Jean, band Stars Indonesia, serta DJ Lexus.

Tampilan panggung megah yang dihiasi ratusan lampu warna-warni yang didesain khusus di tengah kolam renang, semakin menambah keseruan summer party kali ini. Ditambah performa masing-masing bintang tamu yang secara bergantian membawakan puluhan lagu, dan musik DJ.

Penampilan energik dan gesit dari Kiki Amelia yang sedang memainkan dua aliran musik DJ, yakni progresive musik, dan electronic dance musik semakin membuat suasana di lokasi pesta semakin meriah.

Saat ditemui di sela-sela acara, Kiki Amelia mengaku sangat senang dan bangga bisa menghibur masyarakat Batam dalam acara summer party di Montigo Resort. Ia juga menyampaikan rasa kagum melihat keindahan suasana laut di sekitar lokasi Montigo Resort.

"Jujur, sebenarnya saya deg-degan main di Batam, antusias penontonnya luar biasa seru. Tempatnya juga bagus, tak kalah indah dengan Bali dan negara luar," ujar perempuan yang saat itu sedang mengenakan pakaian berwarna pink.

Tak lupa juga dalam kesempatan ini Kiki mengkampanyekan Say no to drugs kepada semua pengunjung yang hadir dalam acara Tiigo summer party.

"Hampir di semua tempat yang saya kunjungi tak lupa saya selalu mengingatkan say no to drugs, terkhususnya kepada kawula muda. Karena itu sangat berbahaya dan bisa merusak masa depan," katanya.

BATAM - Ratusan pengunjung menyemarakkan Tiigo Summer Party di Montigo Resort Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (29/7) lalu. Clubber berbaur dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News