Seruuu.. Persela Akhirnya Lepas Status Juru Kunci

Seruuu.. Persela Akhirnya Lepas Status Juru Kunci
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - PALEMBANG - Seru, kata itu pantas menggambarkan pertandingan Sriwijaya FC melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (21/7) petang.

Sempat tertinggal lebih dulu 2- 0 dari Sriwijaya, Persela ‎mampu bangkit secara perlahan dan mencetak dua gol untuk membuat skor akhir imbang 2-2.

Gol Sriwijaya FC dicetak oleh M Ridwan pada menit ke-10, kemudian Beto Goncalves mencetak gol kedua via penalti pada menit ke-39. Sementara itu, gol Kristian Adelmund ‎dicetak pada menit ke-45 kemudian Victor Pae menyamakan kedudukan pada menit ke-84.

Hasil ini membuat Persela Lamongan sukses membalikkan keadaan dan ‎menepis prediksi banyak Pengamat. Tak hanya mengejutkan dan membalikkan keadaan, Laskar Joko Tingkir juga sukses memenuhi ekspektasi.

Mendapat tambahan satu poin, Persela akhirnya bisa beranjak dari juru kunci klasemen sementara ISC A. Mereka naik satu strip ke posisi 17 dengan tujuh poin. Sementara itu, Sriwijaya tetap berada di peringkat empat sementara dengan 19 poin.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News