Tumbangkan Laskar Joko Tingkir, Dua Pemain Ini Jadi Pahlawan Sriwijaya FC

Tumbangkan Laskar Joko Tingkir, Dua Pemain Ini Jadi Pahlawan Sriwijaya FC
Fans Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG‎ - Sriwijaya FC sementara berhasil mengungguli Persela Lamongan 2-1 pada babak pertama laga ISC A di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (21/7) petang. 

Dua gol Sriwijaya FC dicetak oleh M Ridwan pada menit ke-10 dan sepakan penalti dari Beto Goncalves pada menit ke-39. Sementara itu, gol Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Cristian Adelmund pada menit ke-45.

Sriwijaya FC yang tampil di hadapan pendukungnya memang langsung tampil greng dan ‎melakukan serangan-serangan yang sporadis. laga baru 10 menit, gol sudah tercipta. 

Unggul, Sriwijaya tak mengendurkan serangan. Mereka malah semakin sporadis melakukan serangan. Hasilnya, gol kembali tercipta ‎setelah Adelmund handball. 2-0.

Tak mau menyerah, Adelmund berhasil melakukan eksekusi tendangan bebas yang luar biasa. Skor 2-1 menutup laga babak pertama Sriwijaya FC vs Persela. (dkk/jpnn)


PALEMBANG‎ - Sriwijaya FC sementara berhasil mengungguli Persela Lamongan 2-1 pada babak pertama laga ISC A di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News