Sespri Iriana Minta Restu Jokowi untuk Maju di Pilkada Bogor

Sespri Iriana Minta Restu Jokowi untuk Maju di Pilkada Bogor
Tangkapan layar dari media sosial Instagram Sekretaris Pribadi Iriana Joko Widodo Sendi Fardiansyah @sendi.fardiansyah saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana, Sendi Fardiansyah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3) lalu.

Sendi mengeklaim mendapat masukan dari Presiden Jokowi hingga menerima doa dari Iriana terkait rencananya maju dalam Pilkada di Bogor, Jawa Barat.

Sendi menjelaskan dirinya diterima Presiden Jokowi di Istana.

"Tujuan saya menghadap adalah melaporkan beberapa hal, hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang saya dan tim lakukan selama satu tahun ke belakang, laporan program yang akan dikerjakan dalam menghadapi Pilkada," kata Sendi dalam keterangannya.

Pada pertemuan itu, dia juga mengaku memohon doa restu dan dukungan dari Presiden Joko Widodo terkait rencananya maju sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024.

"Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan Bapak Presiden memberikan banyak masukan. Beliau juga meminta saya bekerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Alhamdulillah, beliau mendukung untuk terus maju," tutur Sendi.

Sendi juga menyampaikan bahwa Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendukung pencalonan dirinya dan mendoakan agar hasil yang didapat bisa sesuai harapan. (Antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana, Sendi Fardiansyah menjelaskan dirinya diterima Presiden Jokowi di Istana Bogor.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News