Setahun Jadi Menteri, Bu Susi Nambah Berat Badan Segini

Setahun Jadi Menteri, Bu Susi Nambah Berat Badan Segini
Susi Pudjiastuti. Foto: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti saat ini tengah menjaga makanan yang dikonsumsinya. Bila sebelumnya makanan apa saja yang ingin dia makan langsung bisa dilahap, kini.. eits tunggu dulu.

Sebab, wanita asal Pangandaran, Jawa Barat ini tengah dilanda kekhawatiran karena bobot tubuhnya naik 7 kilogram (Kg) dari sebelumnya, Saat belum menjadi menteri.

Usai menggelar jumpa pers di kantornya, Rabu (21/10), Susi meminta dijauhkan dari makanan yang mengandung banyak pemanis dari mejanya. Salah satunya yakni kue maupun snack.

Lucunya, hal tersebut diucapkan Susi setelah mencaplok lebih dulu kue di depan mejanya yang memang dihidangkan untuk dirinya. Setelah mencaplok kue tersebut, sadar kalau sedang diet, bos maskapai Susi Air ini lantas menghentikan aksi kunyahnya.   

"Tolong ini dijauhkan dari saya," pinta Susi pada salah satu stafnya usai mencaplok setengah kue di depan mejanya tersebut.

Agar tak kembali tergiur, Susi bahkan menjauhkan piring kecil berwadah makanan tersebut dari hadapannya. Namun selang beberapa menit setelah diselingi menjawab pertanyaan awak media.

Wanita yang tidak menamatkan sekolahnya dibangku SMP ini kembali meraih kue setengah yang tadi belum selesai dikunyahnya. "Tolong ini dijauhkan dari saya. Jangan didekat-dekatkan ke saya," pintanya lagi sembari mencaplok lebih dulu kue tersebut.

Aksi Susi itu mengundang tawa dirinya sendiri serta para awak media yang hadir dan beberapa anak buahnya yang berada di ruangannya tersebut. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti saat ini tengah menjaga makanan yang dikonsumsinya. Bila sebelumnya makanan apa saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News