JPNN.com

Setahun Menikah dengan Irwan Mussry, Maia: Jodohku adalah Kamu

Selasa, 29 Oktober 2019 – 18:41 WIB
Setahun Menikah dengan Irwan Mussry, Maia: Jodohku adalah Kamu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Maia Estianty memperingati satu tahun pernikahan dengan Irwan Mussry. Dia dan suaminya itu menikah pada 28 Oktober 2018 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pentolan Duo Maia itu mengutarakan isi hatinya untuk sang suami melalui akun Instagram miliknya. Dia menyebut sosok pengusaha jam tangan mewah itu adalah jodoh yang selalu membuatnya tersenyum.

"Jodohku adalah kamu. Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum. Kamu yang selalu lucu dan humoris," ungkap Maia Estianty.

Pelantun Ingat Kamu itu merasa Irwan adalah suami yang menerima dirinya sebaik mungkin. Termasuk menerima Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang merupakan anak Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani.

"Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'our son, my son'," ujar mantan pentolan Ratu itu.

Pada penutup tulisannya, Maia Estianty menyampaikan selamat satu tahun usia pernikahan. Dia bersyukur selama ini rumah tangga dengan Irwan dipenuhi kebaikan.

"Happy anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah," tutup Maia. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo