Setahun Menjanda, Tessa Kaunang : Pasti Kangen ya Digituin

Setahun Menjanda, Tessa Kaunang : Pasti Kangen ya Digituin
Tessa dan Sandy. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Tessa Kaunang belum berniat mengikuti jejak mantan suaminya, Sandy Tumiwa yang kini sudah tak menduda lagi. Mencari pasangan baru, kata Tessa, bukan perkara gampang, terlebih dirinya baru bercerai tahun lalu.

Walau begitu, ibu dua anak ini tak menampik keinginannya untuk membina rumah tangga lagi. Setiap wanita, kata Tessa, pasti ingin dilindungi oleh seorang lelaki.

"Terlalu cepet buat nikah lagi, kalau pengen ya pasti pengin nikah. Kalau untuk kehidupan rumah tangga, ada yang merhatiin, melindungi pasti kangen ya digituin," ungkap Tessa, Jumat (4/12).

Untuk menikah lagi, Tessa mengaku tidak takut. Hanya saja untuk saat ini dirinya masih butuh waktu dan lebih berhati-hati lagi untuk mencari pendamping.

"Sekarang lebih hati-hati kalau cari pasangan. Gue nggak takut nikah, cuma gue trauma kalau gagal," kata wanita berumur 39 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Tessa Kaunang belum berniat mengikuti jejak mantan suaminya, Sandy Tumiwa yang kini sudah tak menduda lagi. Mencari pasangan baru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News