Yura Yunita Kok Tegang di Depan Kahitna

Yura Yunita Kok Tegang di Depan Kahitna
Penyanyi Yura Yunita ketika menyanyi saat konferensi pers Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival di Kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (3/12).

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Yura Yunita tegang ketika menyanyi di depan Kahitna. Hal itu terlihat saat ia menyanyi saat konferensi pers Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival di Kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (3/12).

“Ini adalah suatu kehormatan bisa diminta memainkan lagu Kahitna dihadapan teman-teman. Tapi paling tegang memainkan di depan Kahitna,” kata Yura.

Penyanyi kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 ini membawakan lagu Takkan Terganti. “Semoga bisa membuat teman-teman kembali ke pasangan yang tak tergantikan," ucapnya.

‎Yura merupakan salah satu penyanyi yang mengisi Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival. Pertunjukan musik ini digelar di Jakarta Convention Center pada 13 Februari 2016.‎ 

Selain Yura, penyanyi dan grup‎ musik yang tampil di antaranya Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & D'essentials, HIVI, Kunto Aji,  Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, dan 5 Romeo.

Harga tiket yang dibandrol untuk Kahitn‎a 30 Years Anniversary Love Festival seharga Rp 900 ribu - Rp 5 juta. Penonton yang memiliki tiket Rp 5 juta bisa menikmati semua panggung musik dan mendapatkan spesial treatment di hari konser. Sebab, disediakan lounge untuk bersantai.(gil/jpnn)‎


JAKARTA – Penyanyi Yura Yunita tegang ketika menyanyi di depan Kahitna. Hal itu terlihat saat ia menyanyi saat konferensi pers Kahitna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News