Setahun Turun 75 Kg, Begini Pola Diet Dewi Hughes

Setahun Turun 75 Kg, Begini Pola Diet Dewi Hughes
Dewi Hughes. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - Presenter Desak Made Hugheshia Dewi atau yang lebih akrab dengan sapaan Dewi Hughes sukses menurunkan berat tubuhnya hingga 75 kilogram dalam waktu sekitar satu tahun.

Kuncinya adalah, pola makan diet kenyang dan hipnoterapi. Hughes kerap berbagi tips mendapatkan perubahan signifikan itu melalui kanal YouTube dan juga Instagram.

Namun, masyarakat banyak yang ingin tahu secara detail takaran bahan dalam setiap menu.  Menjawab rasa penasaran tersebut, Hughes merilis buku resep #DietKenyang dengan cooking hypnotherapy di Gramedia Central Park, Sabtu (1/4). 

Buku yang proses pembuatannya dikebut dalam tiga bulan tersebut memuat 30 varian resep. Semua menunya di-create sendiri oleh Hughes berdasar pengalamannya menerapkan diet kenyang.

Nama-nama resep dalam buku #DietKenyang Hughes terdengar manis dan menyentuh. Contohnya, ada First Love, True Friend, Garden of Hearts, Summer Love, dan banyak lainnya. 

Selain itu, dilengkapi kisah di baliknya serta penanaman sugesti dalam pikiran. Itulah yang membedakan buku ini dengan buku menu diet lainnya. ”Sambil meracik menu, sambil memasukkan sugesti. Ketika kita menata pikiran dengan baik, perubahan lebih mudah didapatkan,” papar Hughes.

Pada prinsipnya, diet kenyang adalah mengonsumsi real food. Yaitu, semua makanan yang diambil dari bumi, tumbuh di tanah, dan disinari matahari.

Tanpa melalui pemrosesan yang berlebihan, tidak pakai pengawet, pewarna, pemanis, garam, penyedap. Hughes banyak mengonsumsi buah, sayur, serta kacang-kacangan. Dan, pilihan utamanya jatuh pada buah serta sayuran lokal. 

Presenter Desak Made Hugheshia Dewi atau yang lebih akrab dengan sapaan Dewi Hughes sukses menurunkan berat tubuhnya hingga 75 kilogram dalam waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News