Setelah 10 Tahun, Desta dan Vincent Akhirnya Kembali ke Clubeighties

Setelah 10 Tahun, Desta dan Vincent Akhirnya Kembali ke Clubeighties
Lembu Wiworojati dan Cliffton Jesse Rompies dari Clubeighties di kawasan SCBD, Jakarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - Grup musik, Clubeighties akan tampil istimewa dalam Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 4, 5, dan 6 Oktober mendatang. Sebab band pop tersebut bakal diperkuat oleh dua personel lama, Vincent dan Desta yang telah hengkang sejak 10 tahun lalu.

Vincent dan Desta siap kembali bersinergi di atas panggung bersama tiga personel Clubeighties tersisa yakni Lembu Wiworojati, Cliffton Jesse Rompies, dan Yton.

"Buat Synchronize Fest kami tampil formasi awal. Mudah-mudahan itu awalan baik buat kami, karena beban dibilang reuni," kata Lembu, vokalis Clubeighties saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan SCBD, Jakarta, baru-baru ini.

Synchronize Fest 2019 menjadi panggung pertama Clubeighties dengan formasi awal sejak 10 tahun lalu berpisah. Meski demikian, para personel menolak momen ini disebut sebagai reuni. Bagi mereka momen tersebut hanya untuk melepas rindu untuk bermain band bersama kembali.

"Enggak sembarangan menunggangi istilah reuni, terus cari uang dengan bayaran lebih tinggi. Itu yang enggak kami pengin. Makanya kami enggak klaim itu reuni. Kami main ya main aja," ucap pelantun Dari Hati itu.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Clubeighties jelang tampil di Synchronize Fest 2019 pekan depan. Salah satu fokua yakni latihan bersama Desta dan Vincent.

"Latihan bangun chemistry, kalau kami kam masih main band, nah Desta dan Vincent sudah jarang, makanya dilatih lagi," imbuh Lembu. (mg3/jpnn)

Grup musik, Clubeighties akan tampil istimewa dalam Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 4, 5, dan 6 Oktober mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News