Setelah 4 Hari Ditangkap, Vitalia Diperiksa di Laboratorium BNN

Setelah 4 Hari Ditangkap, Vitalia Diperiksa di Laboratorium BNN
Vitalia Sesha, saat tiba di BLN BNN. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Empat hari berlalu sejak Vitalia Sesha digerebek polisi, saat tengah asyik pesta narkoba di salah satu kamar Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7). 

Vita dan tiga temannya pun baru melakukan assessment ke Balai Laboratorium Narkoba (BLN) BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7) sore.

"Rehab bisa di bawah Kemenkes, Kemensos dan BNN. Kalau Vita ini dari rujukan Kemenkes langsung," kata Slamet Pribadi selaku Kabag Humas BNN saat ditemui JPNN.com di depan BLN BNN.

Selain itu, Slamet mengatakan bahwa pihak BNN tidak akan memberi informasi terkait hasil pemeriksaan Vita dan kawan-kawannya tersebut.

"Kami (BNN) tidak dapat memberikan hasil assessment. Sebagai ahli, BNN memiliki sifat bantuan teknis. Jadi, hasil diserahkan ke penyidik. Penyidik yang dapat memberi keterangan itu," ungkap Slamet.

Dari pantauan JPNN.com hingga saat ini Vita belum keluar ruang pemeriksaan, di mana dia diperiksa oleh seorang psikolog dan dokter, para asesor. Vita masuk pukul 17.00 WIB, kabarnya selama dua hingga tiga jam pemeriksaan akan berlangsung. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Empat hari berlalu sejak Vitalia Sesha digerebek polisi, saat tengah asyik pesta narkoba di salah satu kamar Hotel Mercure, Ancol, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News