Hasil Assessement Vitalia Bakal Dipegang Penyidik

Hasil Assessement Vitalia Bakal Dipegang Penyidik
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Slamet Pribadi mengatakan, hasil assessement yang sedang dijalani Vitalia Sesha di Balai Laboratorium Narkoba (BLN) BBNN akan dipegang penyidik.

Artinya, hasil assesment tersebut nantinya akan dipegang pihak kepolisian. Sebagaimana diketahui, Vita menjalani assessment di BNN, Rabu (15/7). Padahal, model panas itu diringkus sejak Sabtu (11/7).

"Oh, masih bisa (assessment). Jawabannya nanti ada di Polres untuk hasil assessement," kata Slamet saat ditemui JPNN.com.

Slamet menambahkan, BNN memiliki sifat bantuan teknis. Nantinya, para assessor BNN tidak bisa menyampaikan hasil ke pihak lain. Sebab, mereka harus menyampaikannya ke penyidik terlebi dahulu.

"Di dalam (assesement) terdapat psikolog dan dokter, lengkap. Mereka akan tanya dan periksa (Vita) untuk mengetahui kadar pemakaian," tegas Slamet. Biasanya, assessment memakan waktu 2-3 jam. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Slamet Pribadi mengatakan, hasil assessement yang sedang dijalani Vitalia Sesha di Balai Laboratorium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News