Setelah 49 Tahun, McCartney Kembali Sebrangi Abbey Road

Setelah 49 Tahun, McCartney Kembali Sebrangi Abbey Road
Kiri: Paul McCartney dan Ringo Starr di cover album Abbey Road. Kanan: Paul McCartney menyebrangi Abbey Road, Senin (23/7). Foto: Digital Millennium/DPA

jpnn.com - Paul McCartney kembali menyambangi Abbey Road, London. Pada Senin waktu setempat (23/7), member band legendaris The Beatles tersebut melintasi ruas jalan yang terkenal lantaran menjadi cover album studio kesebelas mereka yang rilis 26 September 1969 silam.

Setelah 49 tahun, McCartney mengulangi masa-masa dulu ketika melintas di jalan tersebut untuk foto cover album dengan The Beatles. Pemandangan itu diabadikan Mary, putrinya, di Instagram. ’’Ngapain The Beatles menyeberang di Abbey Road?’’ tulisnya berkelakar.

Musisi berusia 76 tahun itu tidak hadir sendiri. Selain fans yang memadati tepian jalan, McCartney ditemani putrinya, Mary dan Stella, plus aktris Liv Tyler.

Pria yang beberapa kali berkolaborasi dengan Kanye West itu juga menyambangi Abbey Road Studios untuk show rahasia. Dia membawakan total 23 lagu. Empat di antaranya lagu yang bakal rilis di album terbarunya, Egypt Station.

Dalam Instagram Story-nya, McCartney menjelaskan, setiap lagu di Egypt Station punya makna buatnya. ’’Jadi, kalau ditanya, yang mana favoritku, aku enggak bisa menjawab. Aku enggak tahu,’’ paparnya. Album ke-24 McCartney rilis pada 7 September mendatang. (People/fam/c19/jan)


Paul McCartney kembali menyambangi Abbey Road, London. Pada Senin waktu setempat (23/7), member band legendaris The Beatles


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News