JPNN.com

Setelah 59 Tahun, Manchester United Bisa Seperti Ini

Senin, 09 Maret 2020 – 08:02 WIB Setelah 59 Tahun, Manchester United Bisa Seperti Ini - JPNN.com
Skuad Manchester United bersukacita. Foto: skysports.com

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United mengukir catatan apik setelah menyelesaikan perlawanan Manchester City 2-0 di Old Traffrod, Senin (9/3) dini hari WIB.

Opta melansir, kemenangan itu membuat Setan Merah mengantongi kejayaan kandang dan tandang atas City dan Chelsea dalam satu musim. Ini baru pertama kali terjadi, sejak musim 1960-61.

Ya. Musim ini MU selalu menang melawan dua klub tadi. Dalam urusannya dengan Chelsea musim ini, MU menang 4-0 di Old Trafford (12 Agustus) dan 2-0 di Stamford Bridge (19 Februari). Sementara melawan City, sebelum kemenangan dini hari tadi, MU juga berjaya di Etihad pada 9 Desember lalu. Saat itu MU menang 2-1.

Dalam laga dini hari tadi, MU menang berkat gol Anthony Martial (menit ke-30) dan Scott McTominay (90+6).

Hasil tersebut membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini berada di urutan kelima dengan 45 poin, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat (zona Liga Champions). Sementara City tetap di urutan kedua dengan 57 poin, berjarak 25 poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool.

"Keinginan, sikap, komitmen hingga hubungan antara penggemar dan pemain membuat saya senang. Kami menekan dan mendorong mereka (City). Kami membuat mereka melakukan kesalahan," tutur Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

Setelah 59 Tahun, Manchester United Bisa Seperti Ini
foto: premierleague

"Saya merasa istimewa menjadi manajer tim dengan dengan sikap seperti ini. Anda tidak bisa meminta lebih banyak. Bagi kami, mengalahkan tim seperti Manchester City adalah hal yang fantastis," pungkasnya. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...