Setelah Bali, TG Bidik Potensi Kuliner Lokal Makassar

Setelah Bali, TG Bidik Potensi Kuliner Lokal Makassar
Warung Made. Foto IST

jpnn.com - JawaPos.com JAKARTA - Sebagai perusahaan pengelola fasilitas food and beverage (F & B) di bandara, PT Taurus Gemilang membuktikan komitmennya untuk mengembangkan kuliner lokal.

Salah satu buktinya adalah dengan menggandeng Warung Made yang dibuka sejak 8 Juni 2016 di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

TG yang juga perusahaan pelopor operator Executive Lounge bandara ini pun telah melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka Outlet Taurus Gemilang Executive Lounge baru di Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar.

Ke depannya, TG juga akan membidik kuliner lokal yang ada di Makassar. "Tidak hanya di Bali, kami pun akan melihat potensi brand lokal Makassar untuk kami hadirkan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar nantinya,“ katan CEO Taurus Gemilang Group, Budi Purnomo dalam keterangan persnya kepada JawaPos.com, Selasa (14/6).

Warung makan dengan brand lokal khas Bali itu dapat dijumpai di depan Gate 2 Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai, Bali.

"Kami memilih Warung Made karena memang brand  ini telah memiliki pangsa pasar yang sudah dikenal di kalangan masyarakat maupun turis mancanegara yang sering berkunjung ke Bali, dan ini bukan proyek pertama bagi TG dan Warung Made, di tahun 2014 kami telah membuka gerai pertama kami di Wake Park Benoa. “ pungkas Budi. (jpg)

 


JawaPos.com JAKARTA - Sebagai perusahaan pengelola fasilitas food and beverage (F & B) di bandara, PT Taurus Gemilang membuktikan komitmennya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News