Setelah Dapatkan Achraf Hakimi, PSG Ternyata Masih Mengincar Bintang AC Milan Ini

Setelah Dapatkan Achraf Hakimi, PSG Ternyata Masih Mengincar Bintang AC Milan Ini
Theo Hernandez saat membela AC Milan musim 2019/2020. Foto: Twitter @TheoHernandez

jpnn.com, PARIS - Setelah belum lama mendaratkan bintang Inter Milan Achraf Hakimi, ternyata Paris Saint-Germain (PSG) masih membidik sejumlah pemain Serie A lainnya guna memperkuat tim.

Menurut laporan Le Parisien yang dikutip dari Football Italia, PSG sedang melakukan pendekatan kepada bintang muda AC Milan Theo Hernandez, meski sepertinya Rossoneri tak berniat melepas pemainnya itu.

Bek kiri berusia 23 tahun tersebut terikat kontrak hingga Juni 2024 di San Siro setelah didatangkan seharga 21,5 juta euro dari Real Madrid pada 2019 silam.

Rumor ketertarikan PSG terhadap Theo Hernandez bukanlah hal yang baru. Sejak berbulan-bulan yang lalu mereka telah memantau adik dari Lucas Hernandez ini, tapi AC Milan selalu menutup pintu ke luar bagi sang pemain.

Klub milik taipan asal Uni Emirat Arab ini sempat mengajukan tawaran 40 juta euro, yang langsung ditolak mentah-mentah olah Milan.

Menurut Le Parisien, PSG telah menawarkan gaji dan kontrak yang menggiurkan bagi Theo untuk menggodanya pergi dari San Siro. Namun, laporan yang sama mengeklaim Milan tak ingin buru-buru menjual pemainnya itu karena masih menjadi bagian penting dari tim.

Sejak kedatangannya dari Real Madrid, Theo Hernandez sudah tampil sebanyak 66 kali bersama AC Milan dengan torehan 13 gol dan delapan assist.

Theo harus puas tak dipanggil oleh Prancis yang berlaga di EURO 2020. Padahal para penggemar sangat mengharapkan kehadirannya dalam skuad Les Bleus. Ia dianggap punya potensi besar yang sayangnya tak dilihat pelatih Didier Deschamps.(footballitalia/mcr15/jpnn)

PSG masih berburu sejumlah pemain untuk memperkuat timnya mengarungi musim 2021/22


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News