Jumat, 24 Mei 2019 – 18:14 WIB

Setelah Empat Hari, Lantamal III Melepas Kapal Layar Latih AAL Vietnam

Senin, 06 Mei 2019 – 13:05 WIB
Setelah Empat Hari, Lantamal III Melepas Kapal Layar Latih AAL Vietnam - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Delegasi Kolonel Senior Nguyen Duc Nam dan Kadisyahal Letkol Laut (P) Arif Sebastian serta Staf Kedutaan Besar Vietnam, melepas keberangkatan kapal Layar Latih AAL Vietnam: Le Quy Don - 286 di JITC II Jakarta Utara, Sabtu (4/5).

Kapal yang dikomandani Kapten Senior Cao Xuan Long itu bertolak setelah selama empat hari berada di Jakarta.

Kadispen Lantamal III, Mayor Laut (KH) Aripudin mengatakan selama di Jakarta, personel ABK layar latih AAL (Akademi Angkatan Laut) Vietnam itu telah melaksanakan berbagai kegiatan. Di antaranya cocktail party, olahraga bersama, courtesy call ke Pangkoarmada I, Danlantamal III, Wali Kota Jakarta Utara dan Gubernur DKI Jakarta.

Kunjungan kehormatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan bilateral, persahabatan, kerja sama dan persaudaraan antara pemerintah Indonesia, TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut Vietnam.

Dalam kunjungannya itu, Kapal Layar Latih AAL Vietnam ini dipimpin oleh wakil direktur Akademi Angkatan Laut Vietnam, Kolonel Senior Nguyen Duc Nam, yang juga bersama 25 personel kadet Angkatan Laut Vietnam.

Duta besar Vietnam untuk Indonesia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lantamal III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata yang telah membantu atas suksesnya kunjungan kehormatan di Jakarta ini.

Hadir pada kegiatan tersebut beberapa perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Mako Lantamal III serta staf kedutaan Negara Vietnam.(fri/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar