Setelah Falcao, Monaco Boyong Toulalan

Setelah Falcao, Monaco Boyong Toulalan
Jeremy Toulalan. Getty Images
MONACO -- Klub kaya asal Prancis AS Monaco, terus memperkuat skuatnya untuk bersaing di Ligue 1 musim 2013-2014. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Radamel Falcao, James Rodriguez dan Joao Moutinho, klub yang diasuh Claudio Ranieri ini berhasil mendapatkan tandatangan gelandang tim nasional Perancis Jeremy Toulalan dari Malaga dengan biaya yang masih dirahasiakan.

"Jeremy Toulalan, gelandang internasional Perancis, telah menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun," kata Direktur Olahraga Vadim Vasilyev seperti dilansir Goal, Minggu (7/7).

Ia mengatakan, pemain berusia 29 tahun tersebut akan diperkenalkan Senin (8/7) esok, saat konferensi pers pemain baru. "Kami sangat senang bisa mendatangkan Jeremy. Dengan keterampilanya di Eropa dan pengalaman internasional akan menjadi aset penting bagi tim kami musim ini," tutup Vadim.

Toulalan sebelumnya bermain bersama Olympique Lyonnais dua tahun lalu. Kemudian dia pindah ke Malaga pada 2011 dengan biaya transfer sekira sebesar Rp148 miliar.

MONACO -- Klub kaya asal Prancis AS Monaco, terus memperkuat skuatnya untuk bersaing di Ligue 1 musim 2013-2014. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News