Setelah Jalani Debut, Zakiri Berharap Bisa Tampil Konsisten Bersama Persita Tangerang

Setelah Jalani Debut, Zakiri Berharap Bisa Tampil Konsisten Bersama Persita Tangerang
Arsip - Pesepak bola Indonesia Khairul Imam Zakiri (tengah) bersama rekannya Sadam Gaffar (kiri) dan Bagus Kahfi melakukan selebrasi usai memasukkan bola ke gawang Brunei Darussalam saat bertanding pada penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Binh Duong di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (10/8/2019). FOTO: ANTARA /Yusran Uccang/ama.

jpnn.com, JAKARTA - Pemain muda Persita Tangerang Khairul Imam Zakiri telah menjalani debut pada pekan ke-10 menghadapi PSIS Semarang, Rabu (14/9) lalu.

Zakiri pun menaruh harapan ke depannya bisa tampil konsisten bersama tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Pada pertandingan tersebut Zakiri masuk menit ke-60 menggantikan penyerang sayap senior Ghozali Siregar dan ia mampu menampilkan permainan yang cukup impresif menusuk ke lini belakang PSIS Semarang.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku sangat senang untuk mencatatkan debut profesional di Liga 1 Indonesia musim ini bersama Persita Tangerang, terlebih ia menilai ini merupakan debut yang baik.

"Sangat senang, bisa menjalani debut profesional di Liga 1 bersama Persita. Debut yang baik juga, Alhamdulillah diberi kemenangan. Terima kasih untuk pelatih yang memberikan kepercayaan pada saya," ujar Zakiri, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin.

"Tentu target selanjutnya, saya ingin mendapatkan prestasi setinggi-tingginya bersama Persita musim ini," sambungnya.

Sebelum bergabung dengan Persita musim ini, Zakiri tercatat membela CP Villarrobledo untuk musim 2021/2022, yang berkompetisi di Tercera Division RFEF atau kasta kelima Spanyol.

Baca Juga: Kombes Supriadi Pastikan Oknum Polisi Pemukul Anggota TNI AD Memang ODGJ, Ada Buktinya

Pemain muda Persita Tangerang Khairul Imam Zakiri telah menjalani debut pada pekan ke-10 menghadapi PSIS Semarang, Rabu (14/9) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News