JPNN.com

Setelah Jokowi, Anies Baswedan Juga Kunjungi Anak Denada

Jumat, 08 Maret 2019 – 13:05 WIB Setelah Jokowi, Anies Baswedan Juga Kunjungi Anak Denada - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anak Denada, Shakira yang dirawat di Singapura kembali mendapat kunjungan dari pejabat publik. Setelah Presiden Joko Widodo, kini giliran Anies Baswedan yang datang menengok.

Kedatangan Anies diketahui lewat unggahan Denada di akun Instagram miliknya. Dia mengupload foto gubernur DKI Jakarta itu tiba untuk melihat kondisi Shakira yang berjuang melawan leukemia.

"Terima kasih banyak Bapak Gubernur @aniesbaswedan dan ibu @fery.farhati, atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira dan kami sekeluarga. Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan kepada Bapak dan Ibu," ungkap Denada, Jumat (8/3).

Pelantun lagu Jogetin Aja itu merasa senang Anies datang untuk melihat kondisi Shakira. Denada mengaku sangat mengidolakan Anies.

BACA JUGA: Ucapan Terima Kasih Denada untuk Kemurahan Hati Jokowi pada Shakira

Selain itu, dia juga mendoakan Anies bisa menyelesaikan tugas sebagai pemimpin dengan baik.

"Kami sekeluarga mengidolakan Bapak gubernur. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan perlindunganNya kepada Bapak dalam menjalankan semua tugas dan pekerjaan," tutup Denada.

Seperti diketahui, Shakira tengah berjuang melawan leukemia. Sudah sejak tahun lalu, bocah 5 tahun itu dirawat di Singapura. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...