Setelah Juara Thomas Cup. Indonesia Tatap Denmark Open 2021

Setelah Juara Thomas Cup. Indonesia Tatap Denmark Open 2021
Para pebulu tangkis Indonesia saat naik podium juara Thomas Cup 2020. Foto: (PBSI)

jpnn.com, AARHUS - Usai tampil di ajang beregu Piala Thomas dan Uber 2020, tim bulu tangkis Indonesia akan kembali bersiap untuk menghadapi turnamen individu Denmark Open 2021.

Indonesia keluar sebagai juara Piala Thomas 2020 usai mengalahkan China di partai final dengan skor 3-0. Adapun juara Piala Uber 2020 diraih tim bulu tangkis putri China yang menundukkan Jepang 3-1.

Setelah berjuang di Piala Thomas 2020, Hendra Setiawan dan kolega akan bersiap tampil di Denmark Open 2021, Selasa (19/10).

Nama-nama seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto akan unjuk gigi di sektor tunggal putra.

Dari ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Leo Rolly Carnardo/Daniel Marthin akan berjuang di Denmark Open.

Untuk sektor ganda putri, Indonesia membawa Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan.

Ganda putri juga tidak mau ketinggalan dengan menerjunkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kemudian terdapat dua pasangan lainnya, yaitu Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pada nomor ganda campuran, Indonesia menurunkan empat wakil, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychell Crhystine Bandaso.

Usai tampil di ajang beregu Piala Thomas dan Uber 2020, Indonesia akan kembali bersiap menghadapi turnamen individu Denmark Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News