Setelah ke Golkar, Surya Paloh Bakal Mengunjungi PDI Perjuangan

Setelah ke Golkar, Surya Paloh Bakal Mengunjungi PDI Perjuangan
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh seusai pertemuan dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (1/2) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku ada keinginan untuk mengunjungi PDI Perjuangan. Surya menyampaikan itu seusai berkunjung ke DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta, Rabu (1/2).

"Saya pikir keinginan untuk itu ada saja, tinggal diatur. Kami kasih kode-kode dulu, minta barangkali kapan Ibu Mega ada waktu yang baik," kata Surya Paloh.

Dia berharap suasana kebatinan PDI Perjuangan masih sama dan penerimaan terhadap kunjungan Partai NasDem tidak berubah dari sebelumnya.

“Jadi, harapan kami bersama. Semuanya memiliki kepentingan membawa misi bagaimana membangun kesadaran masyarakat, kematangan di dalam menyerap dan mengolah informasi, serta menjaga common sense sekaligus menjaga stabilitas kepentingan nasional," lanjutnya.

Bos Media Group itu menyebutkan hal itu perlu dilakukan untuk kepentingan bersama.

"Untuk bersama-sama membangun kemajuan bangsa ini. Itu saja harapan yang paling penting," pungkasnya.

Diketahui, Surya Paloh mendatangi kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta, Rabu (1/2).

Dalam kunjungan itu, Surya Paloh didampingi sejumlah elite Partai NasDem, yakni Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni, Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto, dan Sekjen Partai NasDem Johnny Gerard Plate.

Ketum Partai NasDem Surya Paloh mengaku memiliki keinginan mengunjungi PDI Perjuangan. Hal itu disampaikan Surya seusai menyambangi DPP Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News