Setelah Memphis Depay, Barcelona Masih Incar Dua Pemain Manchester City Ini

Setelah Memphis Depay, Barcelona Masih Incar Dua Pemain Manchester City Ini
Para pemain Barcelona. Foto: (Football Espana)

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona dikabarkan ingin memperkuat skuad mereka dengan mengincar dua pemain Manchester City sekaligus, yaitu Aymeric Laporte dan Bernardo Silva.

Klub Katalan tersebut bisa menggunakan nama-nama seperti Samuel Umtiti, Junior Firpo, Miralem Pjanic, Ousmane Dembele atau bahkan Sergi Roberto hingga Clement Lenglet sebagai pemulus transfer pemain City tersebut.

Namun, City sepertinya tidak tertarik dengan nama-nama diatas. Mereka lebih ingin Barcelona menyertakan Frenkie de Jong atau Ansu Fati dalam kesepakatannya.

Jelas hal itu ditolak oleh Barcelona karena De Jong dan Ansu Fati adalah bagian dari rencana masa depan klub.

Blaugrana ingin mengontrak beberapa pemain dengan posisi bek tengah, bek kiri hingga striker. Akan tetapi, dengan kondisi keuangan yang belum stabil mereka hanya bisa melakukan opsi pertukaran pemain atau mencari yang gratis.

Sedangkan untuk merekrut Laporte atau Bernado Silva, Blaugrana perlu menyiapkan dana yang besar atau turuti beberapa tuntutan City.

Harga kedua pemain diperkirakan berada di atas 60 juta euro.

Tentu The Citizen tak ingin kehilangan dua pemainnya itu dengan harga kurang dari jumlah yang disebutkan diatas.(marca/mcr15/jpnn)

Barcelona sedang berupaya membangun ulang skuadnya. Beberapa pemain masuk dalam incaran klub Katalan tersebut


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News