Setelah Nasi Padang, Bule Ini Tulis Lagu Soal Komodo

Setelah Nasi Padang, Bule Ini Tulis Lagu Soal Komodo
Audun Kvitland Rostand. Foto: Youtube

jpnn.com - Nama Audun Kvitland Rostand sempat menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Pria asal Trondheim, Norwegia ini sukses mencuri perhatian publik di Indonesia lewat karyanya yang unik.

Karya yang dimaksud adalah lagu berjudul Nasi Padang. Sejak diunggah ke Youtube enam bulan lalu, video untuk lagu tersebut sudah disaksikan 1,961,975 kali.

Nah, kali ini Audun kembali bertandang ke Indonesia. Pria yang sehari-hari berprovesi sebagai produser musik itu memperkenalkan karya terbarunya berjudul Komodo Ping Pong.

”Ini single kedua yang idenya muncul setelah liburan di Indonesia,” ujar Audun di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Sebagi musisi yang doyan traveling, Audun memang tak pernah kehilangan ide. Tak hanya menu makanan, keindahan alam Indonesia juga membuatnya terinspirasi untuk menuliskan lagu.

”Lagu ini terinspirasi saat saya berkunjung ke Pulau Komodo,” katanya.

Seperti halnya lagu Nasi Padang, irama musik dan pilihan kalimat yang diukir dalam single tersebut menyampaikan apa yang terlintas dalam pikirannya saat melihat pulau yang menyimpan flora dan fauna eksotis itu.

”Andrelnaline saya sempat terpacu saat melihat seekor komodo besar dan sangat dekat,” ceritanya.

Nama Audun Kvitland Rostand sempat menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Pria asal Trondheim, Norwegia ini sukses mencuri perhatian publik di

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News