Setelah Paris, Kampus Harvard Diancam Bom, Semua Orang Dievakuasi!

Setelah Paris, Kampus Harvard Diancam Bom, Semua Orang Dievakuasi!
Harvard University. Foto: Istimewa

jpnn.com - BOSTON - Situasi dunia belum reda setelah tragedi serangan di Paris, Prancis, Minggu (16/11). Kali ini giliran salah satu kampus terbaik Amerika Serikat Harvard University yang mendapat ancaman bom pada Selasa (17/11).

Ancaman tersebut diterima pihak kampus pada pukul 12.31 waktu setempat. Mereka langsung mengevakuasi semua orang di empat gedung. Peringatan agar meninggalkan gedung disampaikan di mana-mana. Termasuk di situs resmi kampus tersebut.

“Kami menerima ancaman bom di gedung Pusat Sains, Sever Emerson, dan Ruang Thayer,” demikian bunyi pernyataan di situs Harvard seperti dikutip India Today Selasa (17/11).

Sejumlah petugas keamanan pun meluncur menuju lokasi kejadian. Namun, setelah semua orang dievakuasi, petugas keamanan tidak menemukan benda bom atau benda eksplosif lainnya. Ancaman tersebut muncul hanya beberapa jam setelah Direktur Central Intelligence Agency (CIA) John Brennan memperingatkan bahwa ancaman ISIS akan terjadi di luar Prancis. (jon/jpnn)

BOSTON - Situasi dunia belum reda setelah tragedi serangan di Paris, Prancis, Minggu (16/11). Kali ini giliran salah satu kampus terbaik Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News