Kawendra Pamit Tak Lagi Jadi Jubir Sandiaga Uno

Kawendra Pamit Tak Lagi Jadi Jubir Sandiaga Uno
Surat pengunduran diri Sandi itu ditujukan ke Prabowo Subianto melalui Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Sigid Kurniawan/pras/am/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno resmi mengundurkan diri dari Partai Gerindra setelah delapan tahun bernaung di partai yang dimotori Prabowo Subianto tersebut.

Surat pengunduran diri Sandi itu ditujukan ke Prabowo Subianto melalui Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Kawendra mengatakan dengan pengunduran diri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut dari Gerindra, maka dirinya juga pamit untuk tidak lagi menjadi juru bicara Sandiaga Uno.

Kawendra mengaku sudah empat tahun menjabat sebagai Juru Bicara Sandiaga Uno. Sehingga terhitung hari ini dirinya tidak lagi mengemban tugas tersebut.

"Delapan hari lalu, setelah delapan tahun bersama Partai Gerindra Bang Sandiaga pamit undur diri. Hari ini setelah empat tahun bertugas sebagai juru bicara beliau, saya juga pamit undur diri sebagai juru bicara Bang Sandi," ujar Kawendra kepada, Senin (1/4).

Kawendra mengaku telah bersahabat Sandiaga Uno sejak belasan tahun. Kawendra menegaskan tetap setia berada di Partai Gerindra lewat komando Prabowo Subianto tersebut.

"Izinkan saya untuk tetap berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra," katanya.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra tersebut tidak menampik, kepergian Sandiaga Uno dari Partai Gerindra menyisakan sedih dan kecewa dari kader.

Surat pengunduran diri Sandi itu ditujukan ke Prabowo Subianto melalui Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News