Setelah Tabayun, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Kembali Dukung Felicya Angelista

Setelah Tabayun, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Kembali Dukung Felicya Angelista
Zaskia Adya Mecca. Foto: Instagram/zaskiadyamecca

jpnn.com, JAKARTA - Setelah proses tabayun yang mendalam, Zaskia Adya Mecca mengumumkan bahwa dirinya kembali menggunakan produk kecantikan Scarlett milik Felicya Angelista.

Langkah tersebut diambil setelah memahami situasi yang sebenarnya terkait isu yang muncul tentang Scarlett belakangan ini.

Scarlett jadi perbincangan lantaran Felicya Angelista digosipkan mendukung Israel di tengah serangan terhadap Palestina.

"Sempat stop karena ada berita ramai, isu boikot dll yang berujung aku tabayun dengan pemilik Scarlett. Aku nanya apa iya hasil (penjualan produk Felicya) untuk membantu dan mendukung zionis?" ungkap Zaskia Adya Mecca melalui akun miliknya di Instagram, baru-baru ini.

"Yang aku dapat hasilnya dan menilai selama sebulan lebih ini, enggak seperti interpretasi dan kabar yang ramai di luar sana," sambungnya.

Istri dari Hanung Bramantyo itu justru salut dengan semangat pemilik brand Scarlett dalam membantu Palestina.

Menurut Zaskia Adya Mecca, Felicya Angelista justru rutin membantu Palestine dalam jumlah yang luar biasa dan tidak hanya di satu titik.

"Pilihan Felicya untuk tidak mempublikasikan bantuannya ke Palestina adalah suatu tindakan yang patut dihargai, dan menunjukkan komitmen Felicya yang tulus terhadap isu tersebut," jelasnya.

Setelah proses tabayun yang mendalam, Zaskia Adya Mecca mengumumkan bahwa dirinya kembali menggunakan produk kecantikan Scarlett milik Felicya Angelista.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News