Setelah Tes Kesehatan, Ganjar Minum Jamu dan Makan Pecel di Lokasi Ini

Setelah Tes Kesehatan, Ganjar Minum Jamu dan Makan Pecel di Lokasi Ini
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo meminum jamu dan menyantap pecel setelah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Minggu (22/10). Foto: Tim GP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo meminum jamu dan menyantap pecel setelah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Minggu (22/10).

Dari RSPAD Gatot Subroto, Ganjar langsung menuju Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Jalan Cemara, Jakarta Pusat.

Tiba di lokasi, Ganjar disambut oleh Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua Andika Perkasa, dan politikus PDI Perjuangan Arya Bima. Selain itu juga tampak sejumlah artis seperti Cak Lontong, Denny Candra, dan Nur Akbar. Bacawapres Mahfud MD lebih dulu sampai di lokasi.

Ganjar langsung meminta dibuatkan jamu kunyit asem dengan beras kencur.

Sembari menikmati nasi pecel dan jamu, baik Ganjar, Mahfud, dan petinggi TPN mengobrol santai.

Selanjutnya, politikus berambut putih itu berkesempatan meninjau ruang per ruang bangunan yang dimanfaatkan sebagai Media Center TPN tersebut.

"Ini adalah Media Center dan saya berharap nanti teman-teman bis mendapatkan banyak informasi di sini," ujar Ganjar kepada awak media.

Media Center TPN, lanjut Ganjar, menjadi ruang informasi valid terkait perkembangan pasangan Ganjar-Mahfud. Baik itu terkait visis misi atau yang lainnya.

Bacapres Ganjar Pranowo langsung meminta dibuatkan jamu kunyit asem dengan beras kencur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News