Setelah Viral, Pria yang Meresahkan Penumpang di Bandara Soetta Kini Ditangkap Polisi

Setelah Viral, Pria yang Meresahkan Penumpang di Bandara Soetta Kini Ditangkap Polisi
Kasatreskrim Polresta Bandara Soetta Kompol Reza Fahlevi. (Azmi Samsul Maarif)

jpnn.com, TANGERANG - Aparat kepolisian menangkap seorang pria berinisial WH yang diduga sudah meresahkan para penumpang shuttle bus di area Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Jumat (15/12).

"Pada saat ini kami dengan tim terus berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk memastikan kondisi yang bersangkutan untuk memonitor sejauh mana kondisi kesehatan kejiwaan dari yang bersangkutan," kata Kasatreskrim Polresta Bandara Soetta Kompol Reza Fahlevi kepada wartawan, Jumat.

Dia menyebut penangkapan yang dilakukan terhadap WH ini, bermula atas adanya laporan dari pihak Aviation Security atau Avsec Bandara Soetta terkait tindakan gangguan ketertiban dan keamanan penumpang penerbangan yang terjadi pada Kamis (14/12) lalu.

Selanjutnya, kata dia, pihaknya pun langsung melakukan pendalaman dan penyelidikan terhadap seorang pria tersebut sebagai melengkapi keterangan atas insiden itu.

"Diketahui WH ini telah bersinggungan dengan penumpang shuttle bus. Setelah dilakukan pendalaman beserta dengan rekan-rekan dari Angkasa Pura, bahwa yang bersangkutan mengaku mau pergi dan menuju Kota Padang. Namun setibanya di TKP dia tidak meneruskan perjalanan melainkan menaiki satu bus untuk turun di terminal 1 Bandara Soetta," terangnya.

Dia juga mengungkapkan dalam insiden yang terjadi, pelaku diketahui memarahi semua penumpang yang ada di dalam bus tanpa adanya alasan jelas, bahkan pelaku mengajak untuk tabrakan bersama.

Kendati demikian, atas dasar itu tim penyidik Polresta Bandara Soetta bersama pihak keluarga berkoordinasi untuk membawa WH dirawat secara medis di RS Swasta di Bilangan Jakarta Barat sebagai memastikan kondisi kejiwaannya.

"Bersama-sama dengan keluarga, petugas membawa yang bersangkutan ke salah satu pusat kesehatan di Jakarta Barat. Sebagai memastikan kondisi psikologinya," tutur dia.

Polisi menangkap seorang pria yang sudah meresahkan para penumpang di Bandara Soekarno Hatta.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News