Setnov Bantah, JK Dukung Sudirman Said

Setnov Bantah, JK Dukung Sudirman Said
Wakil Presiden Jusuf Kalla usai menerima Ketua DPR RI Setya Novanto, di kantornya, Jalan Veteran III, Jakarta, Senin (16/11). FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan dukungannya kepada Menteri ESDM Sudirman Said yang melaporkaan oknum anggota DPR ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Oknum anggota DPR dilaporkan ke MKD karena diduga mencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla.

“Jika hal seperti itu, memang harus dilaporkan ke MKD sehingga bisa mendapatkan klarifikasi. Daripada dikira berbohong,” kata JK, sapaan Jusuf Kalla usai menerima Ketua DPR RI Setya Novanto di kantornya, Jalan Veteran III, Jakarta, Senin (16/11).

Mengenai pertemuan dengan Ketua DPR RI, JK mengaku salah satunya membahas mengenai pencatutan namanya dan Presiden Joko Widodo dalam kaitan dengan perpanjaangan Kontrak Karya PT Freeport Indonesia. Setnov, kata dia, sudah membantah sebagai pelaku pencatutan.

“Saya mendengarkan Novanto menyampaikan bahwa dia tidak menjual nama saya,” kata JK.

“Tadi dia bawa undangan nikah putrinya,” kata JK lagi.

Meski begitu, hingga saat ini JK berkilah belum mengetahui nama yang dilaporkan Menteri ESDM Sudirman Said pada Majelis Kehormatan Dewan (MKD).(flo/jpnn)


JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan dukungannya kepada Menteri ESDM Sudirman Said yang melaporkaan oknum anggota DPR ke Mahkamah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News