Setnov Minta SOKSI Konsolidasi Kader hingga ke Tingkat Desa

Setnov Minta SOKSI Konsolidasi Kader hingga ke Tingkat Desa
Pengurus SOKSI periode 2017-2022 berfoto usai pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Foto: istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ali Wongso terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum SOKSI periode 2017-2022 dalam Musyawarah Nasional X pada 11 Oktober lalu.

Partai Golkar pun menyambut baik hasil Munas X SOKSI Tahun 2017.

Kemarin (16/10) Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar Freddy Latumahina menerima Ali Wongso didampingi Ketua Harian Dewan Pembina, Oetojo Oesman dan beberapa pengurus inti di Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Setya Novanto mengucapkan selamat dan mengapresiasi hasil-hasil Munas X SOKSI yang dilaporkan Ketua Umum SOKSI.

Setya Novanto juga meminta dan berharap agar supaya paska-Munas X tersebut, SOKSI semakin solid dan kuat dengan mengajak semua potensi SOKSI yang ada dan melakukan konsolidasi kader hingga ketingkat kecamatan dan desa.

Sehingga dapat menjadi andalan Partai Golkar baik dalam rangka memajukan kesejahteraan rakyat maupun dalam rangka pemenangan Partai Golkar di Pilkada 2018 dan Pemilu serentak 2019.

Setya Novanto juga mengapresiasi konsistensi sikap SOKSI yang mendukung putusan Munaslub Partai Golkar tahun 2016 dan dukungan SOKSI sejak awal terhadap Presiden Joko Widodo serta pemenangan kembali dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum Golkar mendukung SOKSI agar mulai dari sekarang sudah proaktif menggalang simpati masyarakat luas di akar rumput guna pemenangan Golkar dan Bapak Joko Widodo dalam pemilu serentak 2019 yang sudah tak lama lagi.(jpnn)


Ali Wongso terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum SOKSI periode 2017-2022 dalam Musyawarah Nasional X pada 11 Oktober lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News