Setya Novanto Diangkut Bertepatan Konpers KPK

 Setya Novanto Diangkut Bertepatan Konpers KPK
Tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto telah dipindahkan ke rumah tahanan (rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pemindahan dilakukan pada pukul 23.30 WIB. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto telah dipindahkan ke rumah tahanan (rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pemindahan dilakukan pada pukul 23.30 WIB.

Ketika pemindahan berlangsung, pimpinan KPK, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan pimpinan RSCM sedang menggelar konferensi pers. Novanto diangkut menggunakan kursi roda ke dalam mobil KPK.

Novanto yang mendapat pengawalan ketat tampak pasrah ketika dia diangkut tim dari KPK. Kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi tampak ada di sampingnya, setia menemani.

Lihat: Setya Novanto Resmi Jadi Penghuni Rutan KPK

Istrinya, Deisti Astriani Tigor juga terlihat mendorongkan kursi roda Novanto. Rekanan Novanto juga tampak mengiringi.

Dengan iring-iringan tujuh buah mobil, Novanto lantas meninggalkan RSCM.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menegaskan, Novanto yang terlibat kecelakaan pada Kamis (16/11) malam kini sudah tak perlu rawat inap.

"Menurut pihak RSCM, lalu tim IDI, yang bersangkutan tak perlu dirawat inap," ucapnya di lobi RSCM Kencana, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

Novanto yang mendapat pengawalan ketat tampak pasrah ketika dia diangkut tim dari KPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News