Setya Novanto Safari Ramadan ke Ponpes Sabilil Muttaqien

Setya Novanto Safari Ramadan ke Ponpes Sabilil Muttaqien
Setya Novanto mencoba mengendarai motor listrik. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs. H. Setya Novanto Ak, M.M. melakukan Safari Ramadan ke Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien di Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Berikut keterangan resmi Setya Novanto terkait kegiatannya itu.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Hari ini (14/06/2017) saya melakukan Safari Ramadhan ke Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien di Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pimpinan KH. Ir. Miratul Mukminin (Gus Amik).

Saya datang bersama pengurus DPP Partai Golkar, diantaranya Bapak Zainudin Amali (Ketua Bidang Pembangunan Daerah dan Desa), Bapak Satya Yudha (Ketua Bidang Sumber Daya Alam), Bapak Sarmuji (Wakil Sekjen), Bapak Yahya Zaini (Ketua Koordinator Pemenangan Wilayah Jawa Timur), Ibu Nurul Arifin (Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini).

Selain itu, Bapak Gatot Sudjito (Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan, Trenggalek).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Bapak Freddy Purnomo, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Bapak Sahat Simanjuntak, serta para anggota DPRD Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur.

Tiba di pesantren, saya dikalungi Sorban kuning oleh Gus Amik sebagai penanda menjadi Warga Kehormatan. Sebuah kebahagiaan bagi saya bisa bergabung dalam keluarga besar Pesantren Sabilil Muttaqien.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs. H. Setya Novanto Ak, M.M. melakukan Safari Ramadan ke Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien di Takeran, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News