Setya Novanto: Sebagai Sahabat, sebagai Teman, Saya...

Setya Novanto: Sebagai Sahabat, sebagai Teman, Saya...
Setya Novanto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Donald Trump di pilpres AS.

’’Saya mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Donald  Trump,’’ ujar Jokowi usai membuka olimpiade matematika di Tangerang semalam (9/11).

Jokowi juga mengucapkan selamat kepada rakyat AS atas terselenggaranya pemilihan presiden tersebut. Dia mengapresiasi proses demokrasi yang berlangsung di negeri paman sam itu.

’’Hasil Pemilihan presiden tersebut mencerminkan kehendak mayoritas rakyat Amerika,’’ lanjut Presiden 55 tahun tersebut. Apapun pilihan rakyat amerika, dia menghargainya.

Jokowi menambahkan, hubungan Indonesia dan AS akan tetap baik ke depan. Indonesia siap untuk melanjutkan kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua negara.

’’Saya juga mengajak Presiden Amerika terpilih untuk terus melanjutkan kerjasama membangun perdamaian dan menciptakan kesejahteraan dunia,’’ tambahnya.

Kemenangan tersebut juga mendapat ucapan selamat dari Partai Golongan Karya.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang sempat bertemu Donald Trump pada September tahun lalu merasa senang dengan kemenangan capres dari Partai Republik itu.

JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Donald Trump di pilpres AS. ’’Saya mengucapkan selamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News