Setya Novanto: Terima Kasih Presiden Jokowi

Setya Novanto: Terima Kasih Presiden Jokowi
Ketua DPR Setya Novanto (membelakangi kamera) saat menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo dan Mensesneg Pratikno dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Senin (5/6). Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Buka puasa bersama di hari ke-10 Ramadan itu dihadiri Presiden Joko Widodo serta sejumlah pejabat negara lainnya, seperti Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo.

Novanto pun berbahagia karena buka puasa itu dihadiri orang nomor satu di Indonesia. Tak lupa, Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) itu mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. “Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada presiden yang di tengah kesibukan menjalankan tugas kenegaraan, tapi beliau bisa hadir,” kata Novanto.

Mantan Bendaraha Umum Partai Golkar ini menambahkan, sikap presiden yang suka bersilaturahmi ini sangat baik dan patut dijadikan contoh oleh seluruh masyarakat Indonesia. “Pimpinan bangsa bisa bersatu pada dalam situasi seperti ini. Masyarakat perlu mencontoh,” ujar Novanto.

Novanto mengajak menjadikan Ramadan nan suci ini menjadi momentum untuk menjadi bangsa yang lebih baik. (boy/jpnn)


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (5/6).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News