JPNN.com

Seumpama Liverpool Kalah 5 Kali pun, Masih Unggul Satu Poin dari Manchester City

Jumat, 24 Januari 2020 – 07:47 WIB Seumpama Liverpool Kalah 5 Kali pun, Masih Unggul Satu Poin dari Manchester City - JPNN.com
Roberto Firmino menjadi penentu kemenangan Liverpool di kandang Wolves. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, WOLVERHAMPTON - Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini, termasuk saat memenangi laga sengit melawan tuan rumah Wolverhampton Wandereres di Molineux, Jumat (24/1) dini hari WIB.

Setelah 2 x 45 menit, Liverpool menang tipis 2-1.

Kapten The Reds Jordan Henderson membuka keunggulan lewat sundulannya menyambut sepak pojok Trent Alexander-Arnold pada menit ke-8. 

Wolves menyamakan kedudukan lewat Raul Jimenez pada menit ke-51. Gol tersebut membuat Liverpool gagal menyamai rekor clean sheet (tak kemasukan gol) klub yakni delapan pertandingan. Kesucian gawang The Reds ternoda setelah tujuh pertandingan.

Roberto Firmino yang lagi on fire, menentukan kemenangan tim racikan Jurgen Klopp pada menit ke-84.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus dan permainan yang kami tampilkan juga baik. Saya akan mengatakan apa yang terjadi tadi ialah, sebuah permainan sepak bola yang fantastis di stadion yang indah dengan penggemar kami selalu mendukung sepanjang pertandingan," kata pelatih Wolves Nuno Espirito Santo seperti dikutip dari Sky Sports.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...